Jumat, 25 Juni 2010

Graduation


Berhubung udah bosen dan ga da kerjaan lagii, saya mulai kembali ke blog. haha .

Hikshikshikshiks . . .
saya bener" dah jadi pengangguran nih. Udah lulus SMA (alhamdulilah) padahal masih gendut. hikshiks . Padahal dulu pengennya lulus SMA udah kurus. Iya sih rada ngurusan. Tapi cuma 4 kg. Dan kayanya 4kg itu bakal terbayar lagi di liburan panjang ini. Hwaaa , , , jadi pengangguran selama 2 bulan sampe dapet kuliah. Ya Allah smoga deis dapet kuliah yg baguuus . amin :)


Mau ceritain graduation aku yg lumayan ramelah . haha . Ga kerasa banget udah lulus SMA. Makin tua aja nih guee. Pa
rahnya udah tua begini gue masih aja gendut.wkwk. Kapan kurusnya deiiisss ??? haha. Secepatnya insyaallah. huhuhu, sedih ya. Udah lulus SMA ga pake seragam lagi. Nanti aku dipanggil *ibu* lagii. Yaaahh :(( Udah lulus SMA padahal masih pengen maen. sebenernya mah gakan ceritain graduation juga sih. Mau posting foto"nya aja. Guenya luculucu sih. wakakakak. pede banget.






















Gimana fotonya? Lucu banget kan guenyaaa. hahahaha :p
Lagi repot cari univ. Kmaren ikut snmptn, tapi aku masih gayakin masuk deh. Tapi semoga ada keajaiban ya Allah. Semoga deis diterima amiiin :) . Niatnya mau ikut D3 unpad + polban. Tapi sediiih baru inget. Kalo tesnya 22nya bareng, tanggal 24 Juli. Yah, gada harapan bgd. Padahal aku pengen banget polbaaannn. Tapi sayangnya aku udah daftar UNPAD. kayanya sayang kalo harus ngerelain 250 ribu.

Ya Allah, jaba unpad pilihannya aku ngasal bangeet. Pengen nangiiis. padahal udah optimis informatika polban :(( Tapi beginilah jadinya. Semoga deis dapet yang terbaiklah amiiin :D

Tapi tetep pengen polban hikshiks. kobisa yah jadwalnya bareeeng ???
mengecewakan banget

0 komentar on "Graduation"

Posting Komentar

 

Pamula Deis Singbijak Luhur Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal